어서 오십시요 SELAMAT DATANG

Senin, 19 Januari 2015

Struktur Pengulangan (Repetition) Algoritma Pemrograman

Ini adalah tugas pertama algoritma pemrograman yang saya terima ToT selama mengerjakan tugas ini saya tidak bisa tidur, lebih tepatnya selalu tidur larut malam.. Apa kalian tau ? saya sangat kebingungan ToT Sebelum deadline pengumpulan akhirnya saya menyelesaikannya.. daaaan saya harus membeli kartu paket data untuk mengirim tugas ini, tapi entah kenapa lemot banget jaringannya.. pukul 23.45 WIB saya beranikan diri untuk keluar rumah dan pergi ke warnet ..
Cling !! sampai sana convert to pdf gak ada.. Ya Allah sebel bercampur gugup..
Akhirnya saya pulang dan mengotak atik modem saya, dan alhasil bisa~ akhirnya saya donlod aplikasi convert pdf dan bisa mengirim tugas ini dengan keterlambatan -___- anyway saya sudah berusaha semampu saya, semoga mendapat hasil yang maksimal (amin)
Yuups ini dia penampakan tugas tersebut : Cekidot yaaaa ^^

Mau download dokumen ini ?? klik disini^-^ 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar