어서 오십시요 SELAMAT DATANG

Senin, 19 Januari 2015

Program ATM ; Program Konversi Nilai ke Huruf ; Program Game Tebak Angka

Halo chingu ...
Kembali lagi dengan saya si rima gadis apa adanya yang selalu sayang dia.. huek huek hahahaha alaynya minta duid..
Oke kembali ke topik judul..
Hemms ini program yang bikin saya sedikit mengalami depresi karena program inilah yang dijadikan bahan RESPONSI UAS Semester 1 saya, merinding saat membaca pernyataan program yang diminta.. bayangpun 3 program untuk 2 jam saja T-T nangis deh saya..
Padahal saya buat satu program aja bisa 1 minggu an pfffft ..
Tapi dosennya baik hati tidak sombong, karena saat responsi pada gagal, akhirnya dibuatlah perbaikan UAS.. 3 program tersebut saya kebut sehari jadi.. Alhamdullillah Allah paring :)
Sehingga saya bisa share di blog inih..
Oke Cekidot yaaaa^^
Ingat pesan mama "Jangan cuman copy paste tapi dalami juga isinya"
Yuhu.. semoga anda adalah orang yang beruntung :*

ATM DEMO


KONVERSI NILAI


GAME TEBAK ANGKA


Saya lupa pertanyaannya.. ya pokoknya kalian logika sendiri ya maksud dari program ini bagaimana..
Saya yakin kalian HEBAT ^^

2 komentar: