어서 오십시요 SELAMAT DATANG

Senin, 19 Januari 2015

Program Hitung Bangun Datar dan Bangun Ruang

Yuuuuuhu.. ini adalah program terakhir penutup semester 1 di kampus saya tercinta STMIK EL-RAHMA YOGYAKARTA :* Saya buat sebaik sebagus seindah semudah sesempurna mungkin walau saya tau Maha Sempurna hanya Allah semata.. Pokoknya program algoritma ini saya kerjakan semaksimal mungkin, dan semoga hasilnya juga sebaik mungkin yah ^0^ amin ya Robb...

Ini adalah program hitung bangun datar yang isinya ada persegi, lingkaran, trapesium, segitiga, wah banyak deh pokoknya.. gak cuman bangun datar, saya juga sudah menambahkan program hitung bangun ruang yang isinya ada bola, kubus, balok dkk.

Saya susun program ini sedemikian rupa sehingga para pembaca akan mudah memahaminya (semoga) hhe.. oke deh, tanpa banyak omong lagi.. yuk cek script program algoritma berikut ini :*

Oh iya ngingetin yaaaah chingu "jangan cuman copy paste tapi pahami juga isi dan maksud dari program ini" ^-----^ good luck


Panjang bener yak ?? haha^0^ semangat yaaa memahaminya..

2 komentar: